<$BlogRSDUrl$>

Thursday, August 12, 2004

dokter kulit cublesan

dokter kulit (yang notabene dokternya bella saphira.. weeiss.. bwekekek..)_7.00 p.m.


ni alergi gak jelas pada kumat lagi euy.. itchy scratchy.. udah dites macem2 juga pada negatif smua.. mule dari alergen tungau, coklat, ikan, debu.. d'oohh.. duit segitu cmn abis buwat lab mah mending dipke beli tiket pswt sby-jkt pppp (4 kali flight maxutnya hehehe..)


+ suster: wah udah lama banget yah gak kontrol lagi..

- saya: *cengar cengir* iyah, mbak.. lama bali_jakarta, gk pernah pulang (bo'ong aja_obatnya mahal tauk.. hihihi..)
emang kapan yah t'akhir kesini?

+ suster: taun 2002..

- saya: d'ooh.. *melet*


antre ama mbak2 dan ibu2 cantik. tumben cmn ada 5 orang termasuk aku di ruang tunggu. begitu dipanggil masuk ruang perixa, pemandangannya masih sama ama 2 taun lalu :)

ruang luas, dibagi bilik2 perixa dengan tirai ijo mudanya, sofa2 gede warna coklat di tengah ruangan buat infus (yeap, infus sambil duduk_udah pernah ngalamin nih 3 botol infus obat dalam 1.5 jam.. weiss..)

sembari nunggu, tiduran sambil dibersihin mukanya. begitu dokternya dateng, lgs ngadu mslh gatel2 itu.
begitu diliat..


+ dokter: wah, ini daripada infeksi mending saya suntik aja yah. saya kasi mezo..*..*.. (gk ngerti dan gk denger :P)

- saya: iyah *manut*

*dokter pergi.. aku tanya susternya..*

+ saya: sus, sakit gak suntiknya?

- suster: enggak kok, kan jarumnya pake jarum kosmetik..

+ saya: *senyum lueghaa*

- suster: saya masker dulu yah mukanya, sambil nunggu obat suntik alerginya..

+ saya: boleeh.. *sok nyaman*


..huwaa.. kelegaan dan kenyamanan itu semu.. beberapa menit kemudian, aku mengutuk
keputusanku buwat suntik saat itu juga.. suakitnyaaaa.. d'oohh..

nyublesnya gak di satu tempat aja ternyata.. jadi dicubles bolak balik di seputar areanya.. ouch.. buseeett..

tau gitu kan besok ajah, sambil minta temenin sapaaa gitu kek buwat gantiin nyetir. lah klo gini gimana nyetir pulangnya.. d'oh..


do you think half million rupiahs is the worth price to pay those 'ouch' tonight?
hemm.. i don't think sooo..
uughh.. mudah2an ajah cepet sembuuhh.. :(