<$BlogRSDUrl$>

Sunday, September 12, 2004

dear mbak ika :)

KAMU! ( hehehe.. enggak, aku gk ikut2an tereak gitu kok :P )

dear mbak ika,

aku nggak ninggalin msg apapun di blogmu (yang postingan hr itu udah diapus kyknya - brsan liat)
aku juga heran ada yg pake nick yg sama ama aku (jadi mikir mo ganti aja deh nicknya jadi "iyem" ato "bukan siapa2" :P)
_hayoo.. sapa yg pake "bintang kecil" juga ayuk ngacung ! udah bikin rame, nih.. brantem lagi brantem lagi.. ckckck.. cuapek akuu_

kata bintang, bahasa di msg itu emang "aku" banget - aku juga ikut heran2 ampe skrg (geleng2 sambil jedot2in pala ke mouse)
if u happened to read this, kali ini tolong percaya deh ama aku
mo ngedoain aku masuk neraka juga gpp, tapi percaya satu ini aja (hehe.. bisa ga yak :P)
smuanya udah ckp susah buat aku dan bintang, dan itu jadi cerita lama yg paling males aku utik2
ngapain juga aku masih ngasi2 komen, bahkan "petuah2" seperti yg ada di msg blogmu
aku tau kmu benci aku, u don't even want to admit that i'm exist :) and yeap, i'm just leave that situation as it is
dulu, klopun aku "mampir" di blogmu, aku pasti pke nick "me" ato bahkan namaku sndiri
klo di tmpt lain, bisa jadi pke yg lain. tapi enggak buat blogmu, that's for sure
well.. cmn itu yg bisa aku bilang. percaya ya alhamdulillah, enggak ya gpp bgt :)

eniwei, makasih yah.
makasih karena udah ngasi pengalaman idup yg bener2 unexpected :)
makasih karena udah sempet bikin aku nangis2 karna kesel -bener2 ga ngerti ama situasinya dan bikin aku sesek napas :)
makasih buat ujiannya, udah nempa aku jadi org yang sekarang lebih tenang ngadepin situasi yg mancing emosi kyk gini
smua tangisan, kekecewaan dan kekesalanku itu udah berubah jadi senyuman sekarang :) bahkan bisa bikin aku ngetawain diriku sndiri :)
aku juga bisa jd pribadi yg lebih cuek, yg penting buat aku - aku dah jujur buat diriku sndiri dan hubunganku sekarang

all of these things just makes my relationship with him even stronger
facing all together :) amin

mudah2an smua bisa dapetin ketenangan dan kebahagiaan hidupnya sndiri2, dengan jalannya sndiri2
buat kamu juga ya, mbak :) aku dah capek nih brantem kyk gini.. :)
amin :)
ga ush kuwatir, dr dulu jg i shut the f**k off my mouth.. males ngurusin beginian :D

yuk senyum doong.. yukk..